Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Wisata Keluarga Paling Pas di Jogja

Paket Wisata Jogja - Anda-anda yang sedang merencanakan untuk liburan bersama keluarga tercinta, mesti pinter-pinter nih milih tempat wisata mana yang mau di tuju. Biar pas liburan segala penat bisa hilang, keceriaan bersama keluarga juga ada, dan yang pasti liburannya jadi tak terlupakan alias berkesan. 




So...tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga ya cuma di Jogja. Kenapa Jogja? Jogja itu nyaman, objek wisatanya banyak, aksesnya gampang, harga-harga juga murah, dan yang pasti orangnya ramah-ramah donk.

Naah...untuk itulah Jogja Wisata menawarkan layanan wisata keluarga untuk anda. Wisata yang kami tawarkan banyak sih, diantaranya Keraton Yogyakarta, Pantai Poktunggal, Goa Pindul, Lava Tour Merapi, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Taman Pintar, Pantai Parangtritis, Pantai Indrayanti, Air Terjun Srigethuk, Pantai Ngobaran, dan masih banyak lagi objek wisata lainnya. 

Lalu bagaimana biar saat liburan perut terasa aman dan nyaman? Jangan khawatir, Jogja Wisata selalu merekomendasikan tempat-tempat kuliner yang unik dan menarik di Jogja. Sajian khas Jogja dengan segala kelezatannya siap untuk anda jelajahi bersama Jogja Wisata. Beberapa resto yang menjadi langganan adalah Bale Raos, Sekar Kedhaton, House of Raminten, Jejamuran Resto, dll...

Kalau capek gimana? Tenaaaaang, banyak hotel di Jogja. Mau hotel mana? Grage Ramayana, Jentra Dagen, Whizz, Abadi Hotel, Mutiara, POP Hotel, Arjuna Hotel, atau Shantika Hotel? Bisa kami atur untuk anda. 

Jadi, untuk urusan wisata keluarga yang aman dan nyaman di Jogja, segera kontak tim Jogja Wisata sekarang juga!! 


Order Paket Wisata
081 7047 7282 
jogjawisata99@gmail.com

1 komentar:

  1. Anda dapat langsung menikmati ikan hasil pancingan, dan chef kami siap menawarkan menu-menu andalannya.Segarnya ikan yang baru didapat dari danau pemancingan akan dirubah menjadi masakan yang sangat lezat oleh chef pilihan Karang Asri Fishing ValleyTunggu apa lagi !

    BalasHapus