Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Wisata Pindul One Day Tour

Paket Wisata Jogja - Penelusuran Goa Pindul
Paket Wisata Jogja - Untuk menikmati Jogja dan seluruh alamnya nampaknya tidak akan pernah ada bosan-bosannya. Limpahan alam yang kaya dan eksotik menjadikan Jogjakarta menjadi satu daerah tujuan wisata yang istimewa. Bagi anda yang tertarik untuk menikmati alam Jogja dan sekitarnya telah kami hadirkan Paket Wisata Pindul One Day Tour

PINDUL ONE DAY TOUR
Cave Tubing Goa Pindul - Pantai Indrayanti - Pendakian Gunung Api Purba - Pusat Oleh2

Rundown Trip
Kami akan menjemput anda di bandara/stasiun/hotel di pagi hari dan segera menuju ke lokasi Goa Pindul. Sesampainya di Goa Pindul anda akan disambut oleh pengelola dan tersedia welcome drink istimewa khas Goa Pindul yang dapat anda nikmati dengan gratis. Cukup menikmati Wedang Pindul, akan akan dipersilahkan untuk berganti baju dan memakai perlengkapan tubing, antara lain jaket pelampung, sepatu karet, dan helm jika stok masih tersedia. Setiap satu rombongan yang terdiri dari 5 orang akan ditemani oleh 2 orang pemandu yang siap untuk memandu anda menelusuri Goa Pindul yang eksotik. Selama satu setengah jam anda menelusuri Goa Pindul. Setelah puas menelusuri Goa Pindul, petualangan akan dilanjutkan menuju Pantai Indrayanti. Pantai Indryanti adalah pantai berpasir putih yang bersih dan terkenal di Jogja. 
Puas bermain di pantai, kita akan menuju ke objek petualangan selanjutnya, yaitu Gunung Api Purba yang terletak di Nglanggeran, Patuk. Petualangan di sini adalah pendakian rute pendek, sangat cocok untuk anak muda yang menyukai petualangan. Durasi pendakian dari bawah sampai ke puncak pertama adalah 45 menit. Namun jika ingin dilanjutkan sampai ke puncak ketiga membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Pemandangan yang didapat sebanding dengan perjuangan mendakinya. Pesona alam yang sangat mempesona dan eksotik bisa anda temukan di puncak Gunung Api Purba. 
Setelah puas berfoto-foto, kita akan turun dan melanjutkan perjalanan menuju Kota Jogja, namun sebelumnya kita akan mampir dulu ke pusat oleh-oleh untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogjakarta. Setelah mengantarkan anda ke bandara/stasiun/hotel, maka trip kita telah berakhir. 

Harga
10 orang -- Rp 180.000/orang
15 orang -- Rp 170.000/orang
30 orang -- Rp 150.000/orang

Include
Transport AC, HTM, Perlengkapan Tubing, Pemandu, Souvenir

Exclude
Makan, Jajan pribadi, toilet, belanja-belanja

Ketentuan
- Pemesanan minimal 2 minggu sebelumnya
- Paket minimal 10 orang, kurang dari 10 harga menyesuaikan
- Setelah deal, silahkan kirim DP sebesar 30% 
- Nomor rekening 900-00-1997-1465 an.Muhamad Fajar Mulyono di Bank Mandiri
- Tidak diperkenankan membawa narkota, senjata tajam, dan benda-benda berbahaya lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar