Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Wisata Jogja City Tour

Paket Wisata Jogja - Keraton Yogyakarta
Paket Wisata Jogja - Paket Wisata Jogja City Tour akan mengajak anda menikmati indah Kota Jogja terutama dari sisi budayanya. Tak bisa dipungkiri memang kekayaan budaya yang ada di Jogjakarta begitu mempesona. Tak hanya Kota Jogja, kami juga akan mengajak anda menikmati keindahan dan kemegahan bangunan budaya yang ada di sekitar Jogja, tentunya dengan Paket Wisata Jogja City Tour

PAKET WISATA JOGJA CITY TOUR
Candi Prambanan - Keraton Jogja - Tamansari - Pusat Oleh-oleh

Rundown
Pagi hari team kami akan menjemput anda di bandara/stasiun/hotel dan segera menuju ke Candi Prambanan. Objek pertama yang akan kita kunjungi adalah Candi Prambanan, salah satu candi termegah warisan budaya Jawa. Kemegahan Candi Prambanan sudah tidak perlu diragukan lagi, banyaknya wisatawan asing yang berkunjung ke Prambanan menunjukkan bahwa Candi Prambanan sudah termasyur hingga mancanegara. Setelah dari Candi Prambanan, kita akan menuju ke Keraton Jogjakarta. Keraton Jogja adalah lambang kekayaan budaya yang dimiliki Jogjakarta. Keraton ini masih aktif dan ditinggali Sri Sultan HB X, raja kasultanan Yogyakarta. Anda dapat menikmati berbagai macam koleksi benda-benda budaya yang dimiliki keraton. Selain itu anda juga akan diceritakan bagaimana sejarah keraton dari awal hingga sekarang. Puas menikmati Keraton Jogja, kita akan menuju Tamansari. Tamansari adalah pemandian raja, letaknya sebelah selatan dari bangunan utama keraton. Keunikan Tamansari adalah arsitekturnya yang bergaya Jawa-Portugis. Terdapat masjid bawah tanah yang dulunya dipakai oleh raja untuk melaksanakan sembahyang. 
Puas menikmati Tamansari, kami akan mengantakan anda ke Pasar Beringharjo. Pasar Beringharjo adalah pusat batik di Jogja, harganya bisa dibandingkan sendiri dengan yang lain. Lokasi Pasar Beringharjo masih berdampingan dengan Malioboro, jadi anda bisa puas mau berbelanja apapun. Puas berbelanja, kami akan mengantar anda berbelanja oleh-oleh dan setelahnya mengantar anda ke bandara/stasiun/hotel dan tour berakhir. 


Harga
10 orang -- Rp 150.000/orang
15 orang -- Rp 160.000/orang
30 orang -- Rp 140.000/orang

Include
Transport AC, HTM, Pemandu, Souvenir

Exclude
Makan, Jajan pribadi, toilet, belanja-belanja

Ketentuan
- Pemesanan minimal 2 minggu sebelumnya
- Paket minimal 10 orang, kurang dari 10 harga menyesuaikan
- Setelah deal, silahkan kirim DP sebesar 30% 
- Nomor rekening 900-00-1997-1465 an.Muhamad Fajar Mulyono di Bank Mandiri
- Tidak diperkenankan membawa narkota, senjata tajam, dan benda-benda berbahaya lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar