Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Wisata Merapi One Day Tour

Paket Wisata Jogja - Jeep Lava Tour Merapi

Paket Wisata Jogja - Cara lain menikmati keindahan Jogja adalah dengan bertualang di Gunung Merapi yang terletak di sebelah utara Jogjakarta. Gunung Merapi sangat gagah, menjadi simbol keperkasaan Jogjakarta. Gunung Merapi termasuk gunung yang paling aktif di dunia, bisa dipastikan setiap 5 tahun sekali Merapi meletus. Letusan hebat adalah pada 2010 silam. Untuk melihat betapa hebatnya letusan pada 2010 silam, kami akan mengajak anda untuk menyusuri bekas-bekas erupsi Merapi dengan Paket Wisata Merapi One Day Tour. 

MERAPI ONE DAY TOUR
Lava Tour Merapi menggunakan Jeep - Museum Gunung Merapi - Menikmati sajian kopi Merapi - Beringharjo & Malioboro

Rundown
Pagi hari team kami akan menjemput anda di bandara/stasiun/hotel dan segera meluncur menuju Kaliurang. Sesampainya di Kaliurang, anda akan langsung disambut dengan deretan kendaraan Jeep Willys yang eksotik, sarat dengan nuansa petualangan. Merapi Lava Tour dengan Jeep Willys menyusuri daerah yang terkena awan panas merapi dengan Rute: Start Taman Wisata Kaliurang-Kali Kuning-Desa Wisata Petung (minum Kopi Merapi, Melihat sentra sapi Perah)-Desa Jambu-Hamparan pasir merapi di Kali adem-Kali gendol-makam masal korban merapi-museum sisa hartaku-Finish di Museum Merapi.
Objek terakhir di Museum Merapi ini anda dapat mengetahui seluk beluk tentang Merapi dan berbagai gunung api yang ada di seluruh Indonesia. Semua kejadian yang berkaitan dengan Merapi telah terangkum di Museum Merapi. Puas menikmati indahnya pesona Merapi, kita bersiap-siap menuju ke Kota Jogjakarta. Sebelum anda meninggalkan Jogja, dengan senang hati kami akan mengantarkan anda ke pusat oleh-oleh Jogja seperti Toko Oleh-oleh, Dagadu Jogja, Toko Batik, dll. 

Harga
10 orang -- Rp 190.000/orang
15 orang -- Rp 180.000/orang
30 orang -- Rp 160.000/orang 

Include
Transport AC, HTM, Jeep Willys + Driver + Pemandu, Souvenir

Exclude
Makan, belanja pribadi, toilet


Ketentuan
- Pemesanan minimal 2 minggu sebelumnya
- Paket minimal 10 orang, kurang dari 10 harga menyesuaikan
- Setelah deal, silahkan kirim DP sebesar 30% 
- Nomor rekening 900-00-1997-1465 an. Muhamad Fajar Mulyono di Bank Mandiri
- Tidak diperkenankan membawa narkota, senjata tajam, dan benda-benda berbahaya lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar