Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Jeep Wisata Merapi

Jeep Wisata Merapi
Paket Wisata Jogja ~ Mengagumi keindahan dan keeksotikan Jogja memang tiada habisnya. Berbagai suguhan wisata alam yang penuh petualangan telah siap tersaji di bumi Jogjakarta. Wisata alam bernuansa petualangan yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari paint ball, cave tubing, tracking, body rafting, arung jeram, hingga jeep lava tour. 

Destinasi terakhir membuat banyak orang menjadi semakin tidak kapok untuk berkunjung ke Jogja, meski sudah untuk yang kesekian kalinya. Yaaa...Jeep Lava Tour atau Jeep Wisata Merapi merupakan wahana wisata yang menjadi primadona di Gunung Merapi pasca erupsi dahsyat Merapi pada 2010 silam. 

Jeep wisata Merapi menawarkan paket petualangan menjelajahi berbagai area yang dulunya menjadi sasaran amukan awan panas (Wedhus Gembel) Gunung Merapi. Dengan menaiki Jeep Willys atau Jeep Hardtop, kita akan dipandu untuk mengunjungi diantaranya Batu Alien, bekas rumah Mbah Maridjan, Makam Mbah Maridjan, Museum Sisa Hartaku, dan lain-lain. Selain itu kita juga bisa berfoto-foto ria di beberapa spot indah yang telah disiapkan oleh pengelola. 

Jeep Wisata Merapi aman untuk semua kalangan, anak-anak, remaja, dan dewasa. Fasilitas yang ditawarkan adalah satu unit kendaraan jeep, masker untuk masing-masing peserta, driver sekaligus pemandu. Satu unit jeep bisa diisi 4 orang dengan badan standart. Harga yang ditawarkan adalah Rp 250.000 untuk rute pendek.

Jika anda tertarik dengan Jeep Wisata Merapi, silahkan pilih Paket Wisata Jogja yang tersedia di menu kami. Dengan Paket Wisata Jogja yang kami tawarkan, anda tidak hanya akan mengunjungi Lava Tour Merapi, tapi juga akan merasakan sensasi kenyamanan berwisata di Jogja. Silahkan mencobanya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar