Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Special Live In Kampung Dome – Jogja [3H2M]





Paket homestay ini merupakan paket berlibur di Jogja selama 3 hari 2 malam di wilayah Kampung Dome -sebuah perkampungan unik dengan bentuk rumah setengah lingkaran, yang hanya ada di Jogja- di Kecamatan Prambanan, Jogja. Dari sebuah perkampungan yang unik ini nantinya kita akan mulai untuk menjelajahi berbagai pesona eksotisme wisata alam yang ada di Jogja. Bukan soal keterkenalan sebuah objek wisata yang menjadi tolak ukur kami, tetapi adalah bagaimana dengan berwisata kita juga dapat memutar roda perekonomian di kawasan pelosok Jogja. 


Kampung Dome di Jogja


Tujuan Wisata:

1. Kampung Dome
2. Cave Tubing Kalisuci
3. Pantai Sepanjang
3. Gunung Api Purba
5. Goa Cermai
6. Alun-alun Kidul
7. Air Terjun Srigethuk
8. Malioboro
9. Pusat Oleh-oleh


Biaya:

Rp 700.000,-/orang | Kapasitas 7 orang



Sensasi Bertualang di Kalisuci Jogja
Fasilitas:

1. Akomodasi
2. Homestay Rumah Dome
3. Tiket Wisata
4. Makan besar 7x
5. Softdrink
6. Pemandu



Menuju Air Terjun Sri Gethuk Jogja
Rundown Acara

Hari-1
Hari pertama setelah menjemput anda di tempat kedatangan, kami akan langsung mengajak anda menuju ke AIR TERJUN SRI GETHUK yang terletak di Kab. Gunungkidul. Banyak orang yang menyebutnya sebagai 'Green Canyon' ala Jogja. Setelah dari Srigethuk, kita akan menuju Imogiri untuk menjelajahi pesona bebatuan indah dan eksotik yang ada di GOA CERMAI. Kami jamin anda akan terpesona dengan keindahan di dalam perut bumi tesebut. Menjelang malam kita akan menuju penginapan di KAMPUNG DOME, sebuah kampung unik yang seluruh rumahnya berbentuk setengah lingkaran layaknya rumah Suku Eskimo di kutub utara. Setelah makan malam, anda akan kami ajak untuk berkeliling Kota Jogja di malam hari dan menikmati suasana indah di ALKID Jogja. Ditempat ini terkenal dengan mitos 'MASANGIN' yaitu berjalan menuju tengah-tengah beringin kembar yang ada di tengah alun-alun dengan mata tertutup. Selain itu juga banyak sekali disewakan becak hias dengan berbagai macam bentuk dan hiasan serta kilauan lampu-lampu indahnya. 

Hari-2

Dihari kedua ini setelah breakfast, kita akan menuju PANTAI SEPANJANG, sebuah pantai pasir putih di pesisir selatan Kab. Gunungkidul yang masih alami dengan view yang menawan. Siang harinya kita melanjutkan perjalanan ke KALISUCI, sebuah sungai bawah tanah yang dimiliki Indonesia. Anda akan dibuat terpesona dengan sensasi perpaduan tracking-caving-cave tubing di dalam perut bumi yang begitu gelap. Petualangan di hari kedua ini bakal kita tutup dengan tracking ke PUNCAK GUNUNG API PURBA dengan medan yang cukup menantang, untuk menikmati 'SUNSET' yang begitu indah jika moment-nya pas. Dari puncak ini anda dapat melihat keindahan lampu-lampu Kota Jogja pada malam hari dan merasakan kencangnya hembusan angin pegunungan.

Hari-3
Hari terakhir setelah breakfast kami mengajak anda untuk menjelajahi KAMPUNG DOME, melihat berbagai aktifitas warga secara langsung dan merasakan sejuknya udara pedesaan serta menikmati keramahan warga kampung ini. Jika anda berminat, kami bisa mengajak anda berkeliling menggunakan sepeda. Selepas check-out dari Kampung Dome, kita akan menuju pusat oleh-oleh untuk berbelanja jajanan atau souvenir khas dari Jogja. Dan kami jamin anda akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan selama anda melakukan perjalanan dengan kami. Keramahan masyarakat Jogja sepenuhnya akan anda temukan dalam trip ini. Dan akhirnya Selamat Jalan kami ucapkan kepada anda dan sampai jumpa pada perjalanan berikutnya bersama kami, Jogja Wisata.


Catatan:

- Jadwal bisa berubah menyesuaikan kondisi lapangan atau permintaan

- Kondisi cuaca yang kurang mendukung di luar tanggung jawab Jogja Wisata

- Objek wisata bisa dirubah sesuai permintaan selama masih dalam batas anggaran




Reservasi:

Jogja Wisata
HP. [0812-2999-4223]
Twitter: @jogjawisata
jogjawisata99@gmail.com




Tidak ada komentar: