Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Ngejosss Bareng Di Angkringan Kopi Jos

Kopi Jos Jogja
Paket Wisata Jogja - Kamu yang suka jalan-jalan cari tempat-tempat baru, atau kamu yang suka nongkrong bareng temen dan penikmat kopi. Di Jogja ada tempat yang cocok buat kamu yang patut dicoba. Ya, angkringan Kopi Jos Lik Man yang sudah terkenal itu, letaknya persis di utara Stasiun Tugu Jogja. 

Angkringan Kopi Jos Lik Man yang sudah legendaris ini tiap hari tidak pernah sepi pengunjung, hampir setiap malam selalu ramai. Kita bisa memesan menu angkringan yang murah dan yang paling terkenal dari angkringan ini adalah Kopi Jos nya. Jika kamu penggemar kopi atau suka nyoba hal-hal baru bisa nyobain gimana rasanya Kopi Jos Lik Man yang super Joss.

Dilihat dari penampilannya, Kopi Jos sebenarnya tidak berbeda dengan kopi hitam pada umumnya. Hanya saja ada racikan khusus dalam proses pembuatannya.  Lik Man mempunyai resep rahasia yang membuat cita rasa yang khas. Racikan kopinya dicampur dengan bara api atau arang panas membara yang dimasukan ke dalam sajian kopi. Kuatnya rasa kopi berpadu dengan aroma terbakar menciptakan citarasa kopi tersendiri. Wahh..joss pokoknya! 

Jangan lewatkan juga menikmati suasana malam di angkringan ini serta dahsyatnya Kopi Jos yang mantap. Nah…kalau kamu pengen muterin kota dan blusukan di Kota Jogja bisa juga sewa mobil atau sewa motor di Jogja Wisata. Cukup hubungi kami, kendaraan kami antar. Salam Wisata !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar