Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa Mobil Kijang Grand Innova Jogja

Sewa Mobil Jogja - Kijang Grand Innova
Sewa Mobil Jogja 2014 ~ Liburan adalah salah satu aktifitas yang vital, khususnya bagi masyarakat perkotaan dan kantoran. sesempit apapun waktu libur kerja, sebisa mungkin digunkan untuk berlibur. Hal ini untuk melepaskan penat yang telah membelenggu otak selama seminggu, sebulan, atau bahkan setahun. 

Untuk kualitas liburan yang nyaman, tentu juga dibutuhkan support kendaraan yang nyaman juga. Untuk itulah kami Jogja Wisata menyediakan layanan Sewa Mobil Kijang Grand Innova. Toyota Kijang Grand Innova adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dalam berlibur bersama keluarga. 


Harga sewa mobil Kijang Grand Innova 2014 masih terjangkau bagi wisatawan, karena memang kami memasang harga yang murah dan sesuai dengan kantong anda. Harga yang kami pasang adalah sudah termasuk dengan DRIVER, jadi anda tidak perlu lagi khawatir akan kecapekan menyetir atau membuang-buang waktu di jalan karena tersesat atau salah jalan. Driver kami selain untuk penunjuk jalan, juga sebagai guide anda selama anda berlibur di Jogja. 

Selain itu, PROMO ISTIMEWA kami kepada konsumen adalah FREE MINERAL WATER. Yaap...promo istimewa khusus untuk anda yang melakukan SEWA MOBIL KIJANG GRAND INNOVA di JOGJA WISATA. Menikmati perjalanan liburan tanpa harus takut kehausan di perjalanan merupakan suatu kenyamanan yang luar biasa. 

  • 12 Jam = Rp 600.000 (termasuk driver dan bahan bakar)
  • 24 Jam = Rp 700.000 (termasuk driver dan bahan bakar)
Kapasitas bangku Kijang Grand Innova adalah 8 penumpang termasuk driver, untuk perjalanan liburan di Jogja dan sekitarnya bisa dimaksimalkan sampai dengan 8 orang termasuk driver. Dengan mesin 2.000 cc kami jamin tenaganya besar dan siap membawa anda pergi kemanapun anda suka. 

- Harga murah
- Desain mewah
- Bahan bakar irit
- Interior nyaman
- FREE mineral water
- DISKON untuk sewa minimal 3 hari
- FREE T-Shirt untuk customer yang sudah 5x sewa
- FREE Souvenir istimewa dari Jogja Wisata 

Untuk pemesanan sewa mobil Kijang Grand Innova Jogja bisa menghubungi nomor telpon tercantum. 

08170477282 // 081229994223

Tidak ada komentar:

Posting Komentar