Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa Mobil All New Avanza Jogja


Paket Wisata Jogja - Liburan sudah menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat Indonesia, bukan hanya masyarakat perkotaan tapi juga masyarakat di pedesaan. Tingginya animo masyarakat untuk berlibur, meskipun hanya jarak dekat, memunculkan satu kebutuhan baru, yaitu mobilitas. Sebagian besar masyarakat Indonesia, dengan alasan praktis, memilih berlibur dengan menggunakan kendaraan yang bersifat pribadi, salah satunya mobil. 

Maka, Jogja Wisata selaku penyedia jasa Paket Wisata Jogja dan rental kendaraan wisata di Jogja menjawab tantangan itu. Kami menyediakan mobil keluarga yang cocok untuk anda sekeluarga dalam mengarungi liburan yang mengasyikan di Jogja. 


Harga sewa mobil All New Avanza 2014 masih sama murahnya dengan tahun lalu. Segmentasi kami adalah wisatawan, maka kami juga telah menyediakan driver yang berpengalaman untuk mendampingi anda berlibur. Sewa mobil All New Avanza include dengan driver akan memudahkan anda dalam perjalanan menuju ke lokasi wisata, karena waktu yang terpakai akan efektif, tidak terbuang di jalan karena tersesat atau salah jalan. 

  • 12 Jam -- Rp 500.000 (termasuk driver dan bahan bakar)
  • 24 Jam -- Rp 600.000 (termasuk driver dan bahan bakar)
Armada kami adalah All New Avanza keluaran terbaru dengan seri 1.3 E/MT dan 1.3 G/MT. Dengan mesin berkapasitas 1300 cc, kami jamin penggunaan bahan bakar sangat irit. Desainnya yang modern dan menawan, akan membuat liburan anda jadi lebih berkesan. 

Kapasitas bangkunya adalah 8 orang termasuk driver. Namun jika ingin bepergian ke Lava Tour Merapi atau ke Gunungkidul, kami sarankan diisi maksimal 7 penumpang termasuk driver. Semua itu demi menjaga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara selama anda berlibur di Jogja. 

Beberapa keunggulan sewa mobil All New Avanza di Jogja Wisata adalah:
- harga murah
- desain mewah
- bensin irit
- interior nyaman
- unit armada baru
- DISKON untuk sewa minimal 3 hari
- Free T-Shirt keren untuk customer yang sudah 5x sewa
- Free Souvenir untuk setiap kali sewa

Untuk pemesanan sewa mobil All New Avanza di Jogja, bisa menghubungi kami di nomor telpon tercantum: 
08170477282 // 081229994223



Tidak ada komentar:

Posting Komentar