Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Titik Nol KM, Sejarah Panjang Kota Jogja

Gedung BNI di Nol Kilometer Jogja
Paket Wisata Jogja - Kamu sedang berlibur di Jogja? Jangan lewatkan suasana malam nan ramai di Kota Jogja yang eksotik ini. Beberapa titik di Jogja memiliki suasana malam yang oke antara lain Alkid, Taman Pelangi, Malioboro, Tugu Jogja dan Nol Kilometer. Paket Wisata Jogja

Titik Nol Kilometer berada di antara Malioboro dan Keraton Jogja, diapit oleh bangunan-bangunan bersejarah seperti Gedung Bank Indonesia, Kantor Pos besar, Gedung BNI, Gedung Agung, Benteng Vredeburg, dan Monumen SO 1 Maret. Letaknya yang strategis membuat  Titik Nol Kilometer tidak pernah sepi  pengunjung.  Jika malam tiba, tempat ini menjadi tempat favorit nongkrong para pelancong asing maupun domestik yang ingin menikmati suasana malam Jogja. Banyak pula yang memanfaatkan lokasi Nol Kilometer menjadi titik temunya para komunitas-komunitas yang ada di Jogja. Paket Wisata Jogja

Bangunan-bangunan disekitarnya yang menarik dan unik menjadikan Nol Kilometer sebagai tempat favorit para fotografer. Banyaknya ruang kosong juga sering dijadikan ajang unjuk penampilan kesenian daerah, acara organisasi, dan orang-orang yang menggunakan kostum unik untuk diajak berfoto di sana. Terkadang ada pula karya seni dari seniman Jogja yang terpampang di sini, yang sudah-sudah seperti replika Sego Angkring dan Patung Kaki Manusia Akar. 

Menikmati wisata malam Jogja  di Titik Nol Kilometer, seperti kita sedang menyusuri sejarah panjang Kota Jogja. Begitu banyak nuansa yang dapat kita nikmati, dari hanya sekedar bersantai duduk-duduk santai sampai menyalurkan hobi . Kita bisa melihat semua itu di sini, di Titik Nol Kilometer Jogja. 

Jika kamu tertarik untuk mengunjungi Nol Kilometer Jogja, mau sewa motor atau sewa mobil bisa menghubingi Jogja Wisata. Jogja Wisata juga menyediakan paket tour Jogja yang mengunjungi Nol Kilometer dengan  harga murah. Salam Wisata !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar