Jogja Wisata Tour Management. Diberdayakan oleh Blogger.

Sewa Motor Murah Di Jogja

Sewa Motor Murah Jogja

Sewa Motor Murah Jogja - Minat wisatawan berkunjung ke Jogja saat ini semakin tinggi, baik wisatawan manca maupun domestik. Perjalanan liburan ke Jogja pun juga bermacam-macam, menyesuaikan budget mereka. Ada yang liburan dengan fasilitas yang mewah, standar, sampai backpacker. 

Khusus untuk backpacker, sekarang ini baru marak jalan-jalan dengan model backpacker. Backpacker adalah liburan yang direncanakan sendiri tanpa menggunakan jasa penyedia paket wisata. Biasanya jenis liburan backpacker ini berfokus pada meminimalisir pengeluaran. Salah satu moda transportasi yang digunakan untuk liburan versi backpacker adalah dengan menyewa sepeda motor. 

Kabar baiknya adalah saat ini Jogja Wisata telah menyediakan layanan Sewa Motor Murah Jogja. Layanan ini kami sediakan karena tingginya permintaan Sewa Motor Murah di Jogja. Dengan mematok harga yang relatif murah, kami dengan senang hati melayani permintaan para wisatawan yang sedang melakukan perjalanan backpacker di Jogja. 

Unit sepeda motor kami adalah stok terbaru, jadi kondisinya pun juga terjamin dan nyaman. Adapun jenis sepeda motor yang mempunyai permintaan tinggi di Jogja saat ini: 
- Honda Vario CW 
- Honda Vario Techno
- Honda Beat
- Yamaha Mio J
- Yamaha Mio GT
- Yamaha X-Ride

Melakukan sewa sepeda motor murah di Jogja Wisata, akan mendapatkan fasilitas dan kemudahan sebagai berikut:
- Gratis antar-jemput kendaraan di dalam area Kota Jogja
- Include Helm 
- Include Jas Hujan

Adapun untuk persyaratan sewa motor murah di Jogja Wisata adalah menyerahkan 3 diantara kartu identitas asli di bawah ini sebagai jaminan:
- Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Surat Ijin Mengemudi (SIM)
- Paspor
- Kartu Keluarga (KK)
- Kartu Pegawai perusahaan 
- Syarat lainnya adalah penyewa wajib memiliki SIM C
- Syarat terakhir adalah bersedia difoto saat serah-terima

- 1 hari = Rp 70.000
- 3 hari = Rp 200.000
- 7 hari = Rp 420.000

Promo dan Diskon Sewa Motor Murah Jogja
Buat kamu yang melakukan sewa motor murah di Jogja Wisata akan mendapatkan souvenir dan DISKON menarik dengan ketentuan di bawah ini:
- Sewa 3 hari atau 1 minggu mendapatkan DISKON sampai dengan Rp 70.000,-
- Melakukan 10x sewa motor di Jogja Wisata akan mendapatkan T-Shirt keren

Ayo tunggu apalagi, buat anda yang sedang dan akan merencanakan liburan backpacker ke Jogja, segera hubungi Jogja Wisata untuk melakukan Sewa Motor Murah dan Sewa Mobil Murah di Jogja. Silahkan hubungi nomor telpon tercantum dan dapatkan diskon menarik untuk anda. #LiburanCerdas 

1 komentar: